BELI BUKU DI TOKOPEDIA.COM

Download RPP Bahasa Indonesia SMA Kurikulum 2013

Friday 20 June 20140 comments

RPP adalah singkatan dari Rencana Pelaksanaan Pembelajaran. Dalam pedoman umum pembelajaran untuk penerapan Kurikulum 2013 disebutkan bahwa rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) adalah rencana pembelajaran yang dikembangkan secara rinci dari suatu materi pokok atau tema tertentu yang mengacu pada silabus.

Semua guru di setiap sekolah harus menyusun RPP untuk mata pelajaran kelas di mana guru tersebut mengajar (guru kelas dan guru mata pelajaran). Salah satunya Pelajaran Bahasa Indonesia, dimana Guru Mata Pelajaran Bahasa Indonesia harus menyusun RPP Bahasa Indonesia baik itu Kelompok Wajib maupun Kelompok Peminatan. Sebagai contoh anda dapat Download RPP Bahasa Indonesia SMA Kurikulum 2013 dengan cara mengklik tautan di bawah ini tentunya rpp
RPP Bahasa Indonesia SMA
Sebuah situs website yang telah berkerjasama dengan kami yaitu marketing-buku.com juga menawarkan buku-buku pelajaran Kurikulum 2013 mulai dari SD, SMP, SMA, sampai SMK. Salah satu kelebihan buku yang mereka tawarkan yaitu Setiap Guru akan mendapatkan CD Pembelajaran yang berisi, RPP, Silabus, Kunci Jawaban, dan PowerPoint Pembelajaran. Selengkapnya anda lihat  DISINI.
Sebagai contoh Buku Pelajaran Bahasa Indonesia yang mereka tawarkan silakan klik DISINI.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Soal dan Pembahasan | Kumpulan Soal | Pembahasan Soal
Copyright © 2011. SOAL DAN PEMBAHASAN - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger